BUR | Bank Usaha Rakyat

Logo Bur New

Mengapa Deposito Panenraya Menguntungkan?

Deposito Panenraya

Tabungan berjangka, termasuk produk seperti deposito panenraya, menawarkan keuntungan berupa bunga dari investasi. Biasanya, pendapatan bunga dari tabungan berjangka dalam kurun waktu tertentu lebih tinggi daripada pendapatan bunga tabungan biasa. Oleh karena itu, 'tabungan berjangka' menjadi pilihan menarik dan menguntungkan bagi para investor, khususnya ketika Deposito menjamin tingkat keuntungan kepada investor secara tetap.

Jika Anda mencari deposito atau tabungan berjangka dengan suku bunga tinggi, adakalanya mempertimbangkan Deposito Panenraya dari Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi. Selain itu, Tabungan Berjangka ini menawarkan suku bunga hingga 20,25% per 3 tahun, yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan bank umum.

Selain suku bunga yang tinggi, Deposito Panenraya juga menawarkan keamanan yang terjamin. Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi merupakan lembaga keuangan yang telah terdaftar. pengawasan bank oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga negara menjamin melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliar per nasabah.

Pada artikel ini, kami akan mengulas secara lengkap mengenai Tabungan Berjangka, mulai dari keuntungan, syarat dan ketentuan, hingga cara membukanya.

1. Apa itu Deposito Panenraya?

Deposito Panenraya 2
Gambar produk deposito panenraya

Deposito Panenraya merupakan produk tabungan berjangka layanan dari Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi tabungan berjangka ini menawarkan suku bunga tinggi hingga 20,25% per 3 tahun lebih tinggi daripada rata-rata suku bunga deposito bank pada umumnya.

Deposito atau Tabungan berjangka ini tersedia dalam berbagai tenor, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, hingga 36 bulan.sehingga menungkinlan Anda bisa memilih tenor yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan keuangan Anda.

2. Keuntungan DEPOSITO PANENRAYA

Beberapa keuntungan :

  • Suku bunga tinggi: Tabungan berjangka ini menawarkan suku bunga tinggi, mencapai 20,25% per 3 tahun, yang secara signifikan lebih tinggi daripada rata-rata suku bunga deposito bank umum. Selain itu, tabungan berjangka juga menjadi pilihan menarik dengan tingkat suku bunga yang kompetitif.
  • Aman: Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi merupakan lembaga keuangan yang telah terdaftar dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Pemerintah melakukan pengawasan untuk kepentingan masyarakat agar mereka dapat memantau langsung dana yang terkumpul. Bank ini menyediakan berbagai produk keuangan yang aman, termasuk deposito panenraya. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di situs resmi: https://www.ojk.go.id/id/Default.aspx
  • Negara memberikan penjaminan simpanan nasabah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) hingga Rp2 miliar. Produk seperti deposito panenraya ini termasuk yang dijamin. Informasi lengkap di https://lps.go.id/.
  • Mudah diakses: Nasabah dapat mengakses tabungan berjangka ini secara online, melalui aplikasi mobile banking, website, atau langsung ke kantor cabang Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi. Jangan lupa untuk memilih Deposito Panenraya.

3. Syarat dan Ketentuan DEPOSITO PANENRAYA

Syarat dan ketentuan yang berlaku untuk pembukaan rekening

  • Warga Negara Indonesia (WNI) atau Warga Negara Asing (WNA) yang memiliki KTP/SIM/Paspor.
  • Berusia minimal 17 tahun.
  • Memiliki rekening tabungan di Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi.
  • Memiliki NPWP (opsional).
  • Calon Nasabah telah melampirkan dokumen-dokumen persyaratan yang diperlukan, seperti fotokopi KTP/SIM/Paspor, fotokopi NPWP (jika ada), dan fotokopi rekening tabungan dari Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi.

4. Membuka Rekening DEPOSITO PANENRAYA

Pertama membuka rekening secara online:

  1. Download aplikasi mobile banking Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi.
  2. Buka aplikasi mobile banking dan login dengan akun Anda.
  3. Klik menu "Deposito".
  4. Melakukan pengisian form dengan data-data yang diperlukan, seperti nominal deposito, tenor, dan metode pencairan, merupakan langkah yang perlu Anda lakukan.
  5. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal deposito yang Anda pilih.
  6. Nasabah dapat mengambil Bilyet Deposito Di Kantor Bank BPR Usaha Rakyat

Kedua membuka rekening secara offline:

  1. Datang ke kantor cabang Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi terdekat.
  2. Tunjukkan identitas diri Anda, seperti KTP/SIM/Paspor.
  3. Isi formulir pembukaan rekening deposito.
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan nominal deposito yang Anda pilih.
  5. Nasabah akan mendapatkan Bilyet deposito.

Ketiga membuka rekening melalui whatsapp banking:

  1. Buka Apilkasi whatsapp
  2. Tambahkan nomor hp 081212031489 Bank Usaha Rakyat Cibitung Bekasi Ke Contact anda.
  3. Ketik menu.
  4. Pilih pembukaan deposito
  5. Penasehat Keuangan  Kami akan menghubungi anda untuk kelengkapan dokumen
  6. Lakukan pembayaran
  7. Datang ke Kantor BPR Usaha Rakyat untuk pengambilan Bilyet

5. Kesimpulan

Deposito Panenraya adalah produk tabungan berjangka yang menawarkan suku bunga tinggi, keamanan terjamin dan kemudahan akses sehingga jika Anda mencari produk keuangan dengan kriteria tersebut, ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda.

Share:

Related Post